Berita TerkiniTANAH AIR

AMPG Pamekasan Santuni Anak Yatim Piatu

ADARA TIMUR – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni para anak yatim dan piatu dengan memberikan paket sembako dan santunan tunjangan hari raya.

Ketua AMPG Kabupaten Pamekasan, Alfian Rhomadani mengatakan, santunan terhadap anak yatim tersebut merupakan agenda tahunan yang acapkali digelar. Selain di hari raya Lebaran juga dilakukan di hari-hari raya tertentu.

“Ya ini kegiatan rutin saja. Kegiatan sosial ini untuk saling berbagi jelang Lebaran. Karena mereka (anak yatim-red) juga ingin sama-sama seperti kita untuk menikmati suasana Lebaran yang baik dan nyaman,” ujarnya di sela-sela acara, Rabu (19/4/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus AMPG Pamekasan dan sejumlah tokoh masyarakat. Alfian yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan dari Fraksi Partai Golkar ini juga berharap agenda rutin berbagi dengan anak yatim dan peka terhadap realitas sosial terus dilakukan.

“Alhamdulillah, kami juga ikut senang melihat senyuman dari mereka. Kami akan terus hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Alfian Anggota Dewan Dapil I Pamekasan Kota dan Tlanakan ini.
Report : Septian
Editor : EfendiĀ 

 

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button