Berita TerkiniHeadlineOlahraga

Bungkam Sassuolo, Inter Milan Berhasil Jaga Tren Positif

ADARA TIMUR – Tim tuan rumah Inter Milan sukses menjaga asa tren positif setelah berhasil membungkam Sassuolo dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Kamis (8/4/2021) dini hari.

Dua gol Inter Milan berhasil dicetak striker haus gol Lukaku di menit 10 dan Lautaro Martinez menit 67. Sedangkan gol balasan Sassuolo dicetak Hamed Junior Traore di menit ke-85.

Sejak menit awal, tim besutan Antonio Conte langsung melancarkan serangan. Kreasi serangan dari lini tengah menjadi momok menakutkan bagi benteng pertahanan Sassuolo.

Meski begitu, Sassuolo juga membuat kewalahan Inter Milan melalui serangan balik yang cukup cepat, kreasi gelandang Pedro Obiang Sassuolo yang tampil cukup baik.

Dengan hasil itu, Inter Milan berhasil mengoleksi 71 poin dari 29 kali bertanding dan masih bertengger di peringkat satu menuju gelar scudetto, sementara peringkat kedua disusul AC Milan dengan 60 poin disusul posisi ketiga Juventus dengan 59 poin. Pertandingan masih menyisakan beberapa laga, sehingga gelar scudetto masih sengit diperebutkan para tim-tim papan atas ini.

 

Report: Syamsir   I    Editor: Miftahul J

 

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button