Berita TerkiniKALTIM

Bupati Juniarsih: P Apdesi harus Mampu Tingkatkan SDM dan Pelayanan

ADARA TIMUR – Bupari Berau Sri Juniarsih mengatakan, Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (P Apdesi) agar mampu melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik terutama dalam menyampaikan usulan dari anggota.

“Dan mampu memfasilitasi dan meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki Kepala Kampung, serta mengajak dan mengedukasi untuk meningkatkan status kampung di Berau tumbuh menjadi kampung berkembang, maju dan mandiri,” ujar Juniarsi dalam sambutannya pada Musyawarah Cabang (Musvab) III P Apdesi di Balai Mufakat Tanjung Redeb, Senin (19/4/2021) malam.

Tidak hanya itu, lanjut Juniarsih, P Apdesi harus memiliki misi memajukan desa atau kampung melalui berbagai aksi nyata.

“Termasuk menjalin kemitraan dalam rangka percepatan pemberdayaan dan pembangunan desa. Serta meningkatkan kualitas SDM termasuk penyelenggara pemerintah desa dalam memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kepala DPMK Berau,  Ilyas Natsir, Ketua Apdesi Kabupaten Berau  Burhanuddin Mide, dan Kepala Kampung se Kabupaten Berau.

 

Report: Aggifan   I   Editor: Miftahul J

 

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button