Berita TerkiniHeadlineKALTIM

DPP Asperda Lantik Asperda Kaltim, Balikpapan dan Samarinda

ADARA TIMUR – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Rental Daerah (Asperda) Indonesia melantik sekaligus mengukuhkan pengurus DPD Asperda Kalimantan Timur, DPC Asperda Balikpapan dan Asperda Samarinda periode 2021-2024 di Town House Bukit Damai Indah, Balikpapan (11/12/2021).

Sebelumnya, di tempat yang sama para pengurus Asperda menggelar musyawarah daerah kedua. Dalam acara bergengsi bertajuk “Dengan Semangat Kebersamaan Mewujudkan Pemulihan Ekonomi dan Jaringan yang Efektif dan Efisien” berlangsung meriah.

Ketua Umum DPP Asperda Indonesia mengatakan, wadah Asperda diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah baik pusat maupun daerah, dengan cara bekerjasama di dunia transportasi.

“Saya berharap kepada pengurus DPD dan DPC yang ada di Kaltim kiranya mampu menjalankan roda organisasi lebih baik serta bisa bersinergi antara pengurus pusat dan daerah sehingga mampu mewujudkan visi misi organisasi serta bersikap profesional menjadikan Asperda sebagai mitra utama pemerintah,” ujarnya dalam sambutannya.

Sementara, Ketua DPD Asperda Kaltim, Damun Kiswanto mengatakan, momentum Ibu Kota Negara (IKN) yang ditetapkan di Kalimantan Timur, khususnya di PPU Kukar, Asperda diharapkan mampu turut andil menyukseskan agenda pemerintah tersebut.

“Saya harap para pengusaha rental di Kaltim ini Bisa solid dan bersinergi dalam bermitra dengan pengusaha khususnya dalam pembangunan IKN di Kaltim ini kita bisa satu koordinasi sebagai tuan rumah dan pengusaha lokal menyambut pengusaha pengusaha dari luar daerah maupun dari pusat, selain itu dengan adanya organisasi ini kita sama sama memerangi mafia-mafia rental yang marak terjadi di Kaltim,” tuturnya.

Seperti diketahui, assosiasi Asperda di Kaltim cukup dikenal masyarakat dan para pelaku usaha serta perusahan-perusahaan yang ada di Kalimantan Timur.

 

Report : Syamsir

Editor : Miftahul J

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button