Berita TerkiniHeadlineOlahraga

Salah tah Betah di Liverpool, Diprediksi tak Lama Hengkang

ADARA TIMUR – Mohammed Salah, bomber andalan Liverpool dikabarkan akan meninggalkan tim berjuluk si Merah.

Salah dikabarkan sudah tak betah karena banyak faktor yang membuatnya dirinya tak betah.

Salah satunya lantaran tak dijadikan kapten saat melibas Crystal Palace pekan lalu, rekan setimnya di timnas Mesir Mohamed Aboutrika juga membenarkan hal tersebut.

“Saya menelepon Salah dan menanyakan situasinya di sana. Ia bilang kalau ia sedang kesal. Namun, ia berjanji hal itu tidak akan memengaruhi penampilannya di atas lapangan,” ujar Aboutrika, dilansir¬†Goal International.

“Saya tahu Salah tidak senang di Liverpool, dan ia memberitahukan saya semuanya. Namun, saya tidak bisa membicarakan itu ke publik. Salah satu alasannya ia marah karena tidak menjadi kapten di laga lawan Midtjylland,” lanjut dia.

Mohamed Salah sebelumnya memang diprediksi akan menjadi kapten dalam laga lawan Midtjylland. Namun, Jurgen Klopp berpendapat lain. Ia justru menjadikan Trent Alexander-Arnold sebagai kapten. Keputusan itu terang saja membuatnya kecewa

Kabar kepergian Salah juga makin menguat tatkala ia selalu memuji Real Madrid dan Barcelona. Dua klub ini memang dikait-kaitkan dengan sosok pemain berpaspor Mesir tersebut. Selaku mantan rekan setim, Aboutrika mendukung jika nantinya Salah hengkang ke Madrid atau Barcelona.

“Jika Salah adalah pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain dengan level yang seperti ditunjukkan di Liverpool,¬† mungkin saja ia akan mendapatkan Ballon d’Or,” ujar Aboutrika.

“Menurut saya, nantinya Liverpool akan menjual Salah karena kepentingan ekonomi. Namun, saya tidak bisa memengaruhi keputusannya. Ia adalah teman sekaligus saudara saya. Ia juga pasti tahu apa yang terbaik untuk dirinya,” lanjut dia

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button