Berita TerkiniHeadlineOlahraga

Tumbangkan Real Madrid, Chelsea Akhirnya Bentrok Man City di Final

ADARA TIMUR – Chelsea sukses menumbangkan Real Madrid dengan agregat gol 3-1 pada semifinal leg kedua di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021)

Dengan hasil itu, maka Chelsea akan bentrok dengan Manchester City dalam final Liga Champions pada 29 Mei mendatang. Ini merupakan sejarah ketiga kalinya dua tim asal Inggris berjumpa di Final Champions.

Sebelumnya, ada laga Manchester United vs Chelsea di tahun 2008. Laga yang digelar di Moskow, Rusia itu berujung kemenangan bagi Setan Merah. Bermain 1-1 selama 120 menit, skuad Sir Alex Ferguson menang 6-5 di babak adu penalti.

Sementara yang kedua baru terjadi dua tahun lalu, saat Liverpool menumbangkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga yang dihelat di Madrid, Spanyol.

Menatap All English Final kali ini, kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengaku timnya sudah terbiasa melawan Manchester City . Namun karena ini final, atmosfernya jelas akan berbeda dengan laga domestik biasa.

“Ini final Liga Champions. Kami sudah sering bertemu mereka, tapi ini final Liga Champions. Kami percaya dengan kemampuan kami sendiri, kami sadar kami harus kerja keras tapi kami siap menghadapinya,” katanya

 

 

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button