Berita TerkiniHeadlineOlahraga

Usai Bungkam Leeds 3-0, Mou Sanjung Duet Kane-Son

ADARA TIMUR – The Tactician, Jose Mourinho sumringah dan puas atas performa lini depan duet Harry Kane dan Son Heung-min.

Duo bomber menakutkan tersebut tampil konsisten dan gemilang. Laga terakhir saat membombardir Leeds United dengan skor 3-0 tanpa balas dalam lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021).

Keduanya masing-masing menyumbang satu gol

“Kedua pemain ini saling memahami satu sama lain. Melawan Leeds sangat penting untuk memiliki pergerakan dalam menyerang. Sebab, mereka membuat pertahanan satu lawan satu. Jadi jika kita tidak bergerak, maka akan memudahkan. Jika kita terus bergerak, maka akan membuat kesulitan bagi mereka,” kata Mourinho dikutip dari Skysport.

“Pergerakan Kane di sisi kanan, dan Son di posisi finishing itu sesuai dengan rencana kami. Mereka telah melakukan hal yang khusus musim ini,” tambah manajer asal Portugal ini.

Son dan Kane memang menjadi pemain kunci bagi Tottenham. Son kini sudah mencetak 100 gol bagi Tottenham, sedangkan Kane telah membuat 169 gol.

“Mereka adalah pemain yang sangat bagus, seperti yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah bermain bersama dan mereka ingin sekali menyumbangkan gol,” jelasnya.

“Saya ingin lebih banyak gol, terutama dari pemain lain. Tetapi gol mereka sangat bagus,” katanya.

Editor: Miftahul

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button