Berita TerkiniKALTIM

Wabup Gamalis Kunjungi Asrama Mahasiswa Berau di Samarinda

ADARA TIMUR – Wakil Bupati Berau, Gamalis menyambangi asrama mahasiswa yang berlokasi di Jalan Rumbia, Samarinda Ilir di Samarinda.

Kedatangan Gamalis ke asrama mahasiswa Berau tersebut untuk melihat langsung kondisi dan perkembangan para mahasiswa dalam menuntut ilmu di ibukota Provinsi Kalimantan Timur tersebut.

Orang nomor dua di Berau tersebut langsung disambut hangat para mahasiswa tersebut. Meski kaget, lantaran kedatangan Gamalis tersebut mengisi waktu di sela-sela menghadiri acara undangan Pemprov Kaltim.

Usai menyambangi asrama mahasiswa putra, Gamalis lanjut ke asrama mahasiswa putri yang tak jauh dari lokasi tersebut.

Sovia, Ketua asrama putri mahasiswa Berau mengaku senang atas kedatangan wakil bupati tersebut.

“Alhamdulillah kalau di asrama putri tidak ada kendala pak,” tuturnya

Hal senada diutarakan, Ketua asrama putra mahasiswa, Amat.  Mahasiswa asal Kampung Gunung Sari, Kecamatan Segah ini megaku senang kedatangan Wakil Bupati, namun pihaknya menyampaikan kondisi asrama putra yang masih kesulitan air bersih lantaran asrama berada di daerah perbukitan.

Usai berdiskusi dan menyerap aspirasi para mahasiswa dan mahasiswa Berau tersebut, Gamalis langsung akan melakukan langkah-langkah untuk menjawab keluhan mahasiswa tersebut.

Dirinya berpesan kepada para mahasiswa dan mahasiswi tersebut untuk terus belajar dan membangun Kabupaten Berau bersama-sama.

“Pesan saya belajarlah dengan baik. Ini kunjungan pertama kami ke asrama ini untuk bertemu adik adik, berailaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi asrama,” tutur Gamalis.

 

Report: Syamsir   Editor: Miftahul J

 

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button