Berita TerkiniHeadlineIbu Kota BaruKALTIM

Wakapolda Tinjau Posko Mudik di Pelabuhan Penajam

ADARA TIMUR – Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Hariyanto meninjau langsung Posko Terpadu Polres PPU, di Pelabuhan Penyeberangan Ferry Penajam, Sabtu (8/5/2021).

Wakapolda langsung bertatap muka dengan sejumlah petugas posko dan melakukan diskusi terkait pendirian Posko Mudik yang digelar sejak dua hari terakhir.

Dirinya juga langsung menanyakan apa langkah petugas pos jika ada masyarakat atau kendaraan yang melintasi dengan tujuan mudik dari luar daerah atau antar provinsi.

“Dengan didirikan posko Operasi Ketupat tahun ini menitik beratkan pada pencegahan penularan Covid-19, bukan berarti pemerintah jahat terhadap rakyat, justru kita ingin semua sehat terhindar dari penularan virus corona. Kondisi ini mari kita jaga bersama mengingat daerah PPU adalah kawasan perlintasan, bila terdapat kendaraan membawa penumpang antar provinsi maka siap siap untuk putar balik,” tandas Wakapolda

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda didampingi Wakil Bupati PPU Hamdam, Dandim 0913 PPU Letkol Inf Dharmawan, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, Ketua DPRD PPU Jhon Kenedi , Plt Sekda PPU Muliadi beserta jajarannya.

 

Report : Syamsir   I   Editor : Miftahul J

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button