Berita TerkiniNusantara

Bantuan BEM STIE-STMIK Lamappapoleonro Tiba di Sulbar

ADARA TIMUR – Rombongan bantuan BEM STIE-STMIK Lamappapoleonro Soppeng untuk korban gempa Mamuju Sulawesi Barat tiba di lingkungan Karanamu, Kelurahan Kasambang, Kecamatan Tapalang, Mamuju, Sulbar, Minggu (24/1/2021).

Rombongan tersebut membawa sejumlah bantuan seperti sembako, peralatan tidur, peralatan mandi, perlengkapan bayi dan langsung disalurkan bagi korban yang membutuhkan.

“Berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban bencana,” ujar Andi Adawiah, Ketua Yayasan Pendidikan Lamappapoleonro dalam sambutannya saat melepas rombongan tersebut


Seperti diketahui, BEM STIE-STMIK Lamappapoleonro Soppeng melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Mamuju Sulawesi Barat. Penggalangan dana dilakukan mulai 17-19 Januari 2021. Adapun titik penggalanngan dana di Jalan Kemakmuran depan kampus II Lamappapoleonro Soppeng dan sejumlah Pasar Soppeng.

Kemudian, rombongan berangkat dipimpin oleh pembina mahasiswa Andi Zulkifli Nusri didampingi delapan orang.

Penyaluran bantuan tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat dan mereka sangat berterima kasih karena selama ini baru ada bantuan yang sangat banyak dan lengkap dan sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

 

Report: Syamsir   Editor: Miftahul

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button