Berita TerkiniHeadlineIbu Kota Baru

Edi Damansyah Dilantik 26 Februari, Pendukung Diminta tak Ke Tenggarong

ADARA TIMUR – Pasangan calon bupati terpilih Kutai Kartanegara, Edi Damansyah dan Rendi Solihin dijadwalkan akan dilantik dan diambil sumpahnya secara virtual pada Jumat (26/2/2021).

“Jadi informasi dari Pemprov Kaltim, pelantikan 26 Februari 2021 nanti, namun kepastiannya, kita tunggu dari arahan dari Kemendagri, apakah tetap tanggal 26 Februari atau bergeser lagi, ” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pemkab Kukar, Ismed, Selasa 23 Februari 2021.

Pelantikan tersebut, lanjut Ismed, mematuhi protokol kesehatan bahkan dalam ruangan pelantikan hanya dibatasi oleh 25 orang saja. Sedangkan untuk para kepala dinas dan camat dan desa serta kelurahan mengikuti secara virtual, sehingga tetap menjaga dan mencegah penyebaran covid19 di tengah pandemi.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pendukung agar tetap di rumah serta menyaksikan dan pemberian selamat melalui virtual jadi tidak perlu datang ke acara karena masih pandemi covid-19.

“Ini sesuai protokol kesehatan. Yang bisa masuk hanya keluarga inti kepala daerah serta pimpinan Forkopimda Kukar,” tambahnya.

 

Report: Syamsir   Editor: Miftahul J

 

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button