Berita TerkiniHeadlineIbu Kota Baru

Pemkab Kukar kembali Terapkan WFH

ADARA TIMUR – Work From Home (WFH) aparatur sipil negara (ASN) maupun non ASN kembali diterapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pemberlakukan WFH kembali tersebut tertuang dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah.

“Perangkat Daerah yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat agar dapat mengatur jumlah ASN dan Non ASN yang melaksanakan tugas di kantor sesuai kebutuhan dan prioritas dengan tetap menerapkan dan memperketat protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” ujar Edi Damansyah

Meski begitu, selama bekerja dari rumah (Work From Home), laporan kehadiran dan hasil pekerjaan disampaikan kepada atasan langsung secara berjenjang melalui pemanfaatan teknologi informasi dan selanjutnya akan direkapitulasi oleh petugas dari Bagian Kepegawaian pada masing-masing perangkat daerah.

Edi menambahkan, ASN maupun non ASN dilarang bepergian ke luar rumah maupun menggunakan fasilitas kedinasan,

“Kecuali dalam keadaan mendesak seperti memenuhi kebutuhan yang terkait pangan, kesehatan ataupun keadaan mendesak lainnya,” katanya.

 

Report: Syamsir   Editor: Miftahul

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button