Berita TerkiniHeadlineNusantara

Viral, Oknum Polisi dan Pasien Covid-19 Beradegan Mesum di Ruang Isolasi RSUD

ADARA TIMUR – Video mesum oknum polisi dan pasien covid-19 viral lantaran melakukan hubungan layaknya suami istri di ruang isolasi yang diduga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video tersebut berdurasi sekitar 1 menit 30 detik.

Polisi setempat langsung melakukan penyelidikan dan gelar perkara dan menetapkan sejumlah tersangka, baik elaku maupun yang merekam dan menyebarluaskan konten tak senonoh tersebut.

Pemeran laki-laki dalam video tersebut diduga oknum polisi berinisial F .

“Laki-laki dalam video itu disinyalir anggota kita, dan yang bersangkutan langsung didatangi Propam guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan terduga perempuan, hari ini segera kita mintai keterangan,” ujar Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat

Sementara Direktur RSUD Dompu, Alief Firyasa Maulana membenarkan lokasi pembuatan video tersebut dilakukan di rumah sakitnya.

“Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu,” kata Alief, kepada wartawan, Kamis (21/1/2021).

Saat ini, polisi sudah menetapkan dua orang pegawai RSUD Dompu sebagai tersangka. Yakni berinisial A dan AM.

Dari hasil gelar perkara yang dilakukan, keduanya terbukti merekamnya melalui kamera CCTV dan menyebarkan video asusila tersebut ke media sosial.

 

Report: Sohibul B  Editor: Miftahul

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button