Berita TerkiniKALTIM

Buaya Muara Terkam Dimas di Depan Ayahnya, SAR: Kami masih Nyari Korban

ADARA TIMUR – Buaya muara kembali menjadi momok bagi warga di kawasan Sungai Tempakul, Bengalon, Kutai Timur, Kaltim.

Kali ini, bocah bernama Dimas yang masih berumur delapan tahun, warga Jalan Sungai Kacong, Sepaso Selatan, Bengalon disambar buaya muara saat sedang mandi di sungai tersebut, sekitar pukul 09.50, Rabu (3/3/2021).

Yang memilukan, Dimas disambar muara di depan ayahnya, Subliansyah yang juga berada tak jauh dari Dimas

Diduga, Dimas yang saat itu lagi asyik mandi di Sungai bersama adiknya, sedang diawasi oleh buaya muara tersebut. Keceriaanya mandi di sungai tersebut jadi petaka, saat sambaran buaya tersebut mengenai Dimas, dan menyeretnya dan membawa Dimas.

Sang Ayah pun berteriak histeris meminta pertolongan. Namun, buaya yang membawa Dimas langsung menjauh. Sang Ayah pun tak sempat menyelamatkan Dimas.

Tak lama berselang banyak warga berjibun mendatangi lokas kejadian.

Sementara, tim rescue pos SAR Kutai Timur menuju lokasi kejadian, melakukan penyisiran sungai untuk mencari keberadaan korban.

“Tim kami telah melakukan pencarian terhadap korban. Unsur yang terlibat dari Pos SAR Kutai Timur, Pol Airud Muara Bengalon, Pos AL Lanal Bengalon, Polsek Bengalon, Tagana Kutim, relawan dan warga sekitar,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianu.

 

Report : Syamsir    Editor: Miftahul J

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button