Berita TerkiniHeadlineTNI-Polri

Ungkap Uang Palsu Rp 4 Triliun, Kapolres Banyuwangi dapat Penghargaan

ADARA TIMUR – Kapolda Kaltim Irjen Pol Nico Afinta memberikan penghargaan kepada Kapolresta Banyuwangi lantaran berhasil mengungkap uang palsu (Upal) mencapai Rp 4 triliun serta pengungkapan pembuatan senjata api rakitan.

“Saya selaku Kapolda, mengapresiasi jajaran Polresta Banyuwangi yang telah mengungkap uang palsu dan juga senjata api,” ujarnya Senin (12/4/2021).

Ditambahkan Nico, hal yang dilakukan ini merupakan sarana memeberi motivasi kepada Anggota yang berprestasi dalam tugas wewenang dan tanggung jawab.

“Ini merupakan sarana memberi motivasi kepada jajaran Polresta Banyuwangi, dan tentunya juga Polres-Polres lain, untuk bisa bekerja lebih baik,” katanya

Kapolda juga akan memberikan penghargaan kepada Polres-polres atau satuan lain yang telah bekerja dengan baik dalam bertugas.

“Ini menunjukkan bahwa dinamika operasional di lapangan bisa berjalan dengan baik,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara mengaku senang dan bangga, prestasi tersebut berkat kerja keras jajarannya.

“Hal ini merupakan wujud keseriusan anggota Polresta Banyuwangi dalam memberantas kejahatan dan tindak pidana di wilayah Hukum Kami Banyuwangi,” tuturnya.

Arman Asmara juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini dapat menjadikan motivasi, semangat bagi Anggotanya.” ujarnya

 

Report: Arina Felani   I Editor: Fauzan

Selengkapnya

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button